Kamis, 04 April 2013

TENTANG SAYA VERSI 2

Saya sejak lama tak mengintip blog ini. Sampai lupa percikan kata apa yang sudah saya buat di sini. Ternyata begitu cepat putaran waktu berganti. Meninggalkan seonggok saya yang lama.

Hal terlucu yang ternyata masih tertulis di blog ini ada di bagian "tentang saya". Sekarang saya bukan lagi mahasiswa FIB UI karena sudah lama lulus. Bukan lagi seorang yang sering bolak-balik ke sekolah, walaupun pengen. Namun, saya yang sekarang masih ada kesamaan dengan yang dulu: rapuh!

Meskipun rapuh, harus tetap bermimpi selalu. Rapuh tak selamanya rela terjatuh sampai waktu terus menjauh.

Saya hari ini penuh dualisme. Tidak masalah karena ada yang akan selalu satu. Sang Maha yang tidak pernah berubah: selalu memberi yang dibutuhkan oleh hamba-Nya.


_040413

Tidak ada komentar:

Posting Komentar