Minggu, 26 Januari 2014

Maaf (bagian penjelasan)

         Syair "Maaf" sebagai tulisan pertama di tahun ini saya khususkan untuk sebenar-benar permintaan maaf dari saya. Maaf untuk kata dalam blog ini yang tidak berkenan saat dibaca. Beberapa kata atau pun nama  "bermerek" yang tidak bijak saya publikasikan, tetapi sudahnya terlanjur tersiarkan, itu murni ke-khilafan saya yang mungkin saya sengajakan saat itu. *hihi*
         Saya berusaha lebih bijak menulis, menulis dengan se-nyaman saya dan tetap dapat dipertanggungjawabkan kejujurannya tanpa menyinggung perasaan pihak lain. Semoga berhasil dan saya yakin mampu, insya Allah. Mungkin tulisan saya bagi sebagian pembaca hanya sekadar curhat tanpa data, yaah tidak masalah bagi saya. Sudah cukup banyak saya bergesekan dengan data di dunia kerja (baca: nyata), saya ingin sedikit ber-tafakur untuk memperkaya aspek spiritual dan kegairahan saya terhadap kata. Maaf jika sulit terterima oleh banyak kalangan.

I just wanna be free. Flying with my passion and hold the world. Complicated phrase? Maybe yes, but never mind. :-p




@ruang
26 Jan'14_21.16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar