Kamis, 07 Agustus 2014

Asal Mula Kelegaan

Tenang sekali di malam Jumat penuh rahmat ini. Tumben!

Bukan berhubungan dengan hari apa ini sebenarnya, melainkan momen hari esok yang biasanya saya "benci" sekali. Momen apakah itu?

Taraaaaaaaaah....
Back to school with many of tasks administration not finish yet!
Maaf jika penulisan sok bener bahasa Inggris saya keliru.

Datang dari mana sih ketenangan saya itu. Mungkin dari penemuan saya terkait masa depan, passions, harapan, yang semoga saja berkah dari kesakitan saya di dua hari akhir Ramadhan kemarin. Harapan itu bukan terletak di rumah para bintang yang mulai hari Senin akan saya temui memang, namun, saya merasa lebih "plong". Plong karena mengetahui, menyetujui kemudian akan mempertahankan gairah serta aroma masa depan itu.

Jalan kebaikan itu banyak sekali, salah satunya menjadi pendidik di rumah para bintang. Akan tetapi, saya ingin melipatgandakan jalan kebaikan dengan kebermanfaatan, serta gairah kebahagiaan terhadap mimpi saya. Proses menuju mimpi itu masih panjang. Oleh karena itu, saya harus menyelesaikan program, kewajiban, tantangan di tempat saya berkreasi sekarang hingga 2 tahun mendatang. Harus segera selesai dengan sebaik-baiknya dengan niat jihad (kebersungguhan) sebenar-benarnya karena Allah. Sungguh, dengan itulah saya berharap Allah memudahkan serta mempercepat jalan untuk mencapai mimpi yang saya idamkan. 

That's it! Bismillah
Jika tantangan itu mudah dilalui, pasti syurga kehilangan aroma nikmatnya.
Nikmatilah perjalanan, mintalah Allah untuk menguatkan.

Fighting!!!



@ruang
7 Agustus 2014_ 19.04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar