Senin, 06 Juli 2015

Saya + Dia = Kami


         Kadang, kita kurang bersabar dan banyak harap-harap cemas saat doa kita sepanjang siang dan malam belum menunjukkan keterwujudannya. Namun, ketika kita mulai "lupa" serta berusaha ikhlas atas doa tersebut, tiba-tiba takdir Allah berbicara dan lantas dengan cepat saja kita akan terkaget-kaget tak siap menjemput bentuk wujud pengabulan doa.

Yah.. itulah manusia. Maunya apa sih? hehe

Skenario Allah tak tertandingi. Di antara rasa syukur dan sabar, Allah mencurahkan rahmat-Nya kepada manusia yang dikehendaki-Nya. Semoga saya termasuk orang tersebut. Ya, saya dan dia.

Izinkan saya mengenalkan seorang "dia" yang sebutlah takdir sekaligus kejutan dari Allah.

"dia":

Bukan lelaki tersholeh dari yang sholeh
Bukan lelaki tertampan dari yang tampan
Bukan lelaki terpintar dari yang pintar
Bukan lelaki terkaya dari yang kaya

Lagipula ini juga bukan pemilihan award atau seperti ajang semisal Mister Universe (-.-")


Jika pun lelaki ini bukan ter-wow, tetapi lelaki inilah yang dikirimkan Allah khusus untuk saya. Dikirimkan secara spesial sebagai satu-satunya yang kelak tempat berlabuhnya semua ketaatan saya, selama Allah dan Rasulullah acuannya.


Dengan izin Allah, bersama dialah mitsaqan ghalizha kan terikrar.


Doa dari teman-teman di sepuluh hari terakhir Ramadhan ini sangat berarti bagi kami.
Bismillah..


aris-fitri.nikahkreatif.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar