Sabtu, 24 Agustus 2013

Kawaakib the Serie Perdana

Alhamdulillah empat hari bersama anak-anak bintang (Kawaakib) menghadirkan kesan tersendiri. Kesan pertama pasti luar biasa SEMANGAT. Anak berusia rata-rata enam tahun tersebut bukan main lincah dan tak kenal lelah. Sebelum, ketika, dan setelah belajar senang berlarian, di kelas iya, di lapangan pun iya, dahsyat subhanallah. Akan tetapi, mereka pun tetap senang belajar, serta pandai. Jumlah keseluruhan bintang ini adalah 38. Semuanya sama-sama terang, hanya dibedakan oleh warna.

Bintang tersebut dibagi dua kubu. Kubu pertama adalah bintang Musa, terdiri atas 18 bintang: Abdan, Azka, Arkan, Faiz, Faqih, Fattah, Fathur, Fikri, Royhan, Syahmi, Alifa, Alyssa, Dhila, Hani, Naura, Tsabitha, Tifa, dan Najla.
Kubu kedua adalah bintang Ibrahim, terdiri atas 18 bintang: Rifqi, Faiz, Naufal, Ozi, Farras, Aqif, Abenta, Fatih, Randa, Jilan, Moza, Aisyah, Sayyida, Sofie, Rani, Khonsa, Sasha, dan Gustin.

Jika bersama mereka itu tidak bisa marah, tidak juga merasa jenuh, walaupun pasti sedikit pusing, tidak masalah. Kekanak-kanakkan mereka harus tetap terjaga agar jiwa keingintahuan mereka yang hiper-membuncah serta hiperaktif dicukupkan di waktu sekolah dasar. Allahlah yang menjaga mereka, kita hanya berusaha mngarahkan agar kita pun dapat belajar banyak dari mereka.

@ruang
24Agust'13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar