Kamis, 13 Agustus 2015

Perjalanan Dengan Cinta

Bismillah...

Senangnya, akhirnya saya si penduduk setia Jakarta bisa jalan-jalan ke luar kota (lagi), selain Jabodetabek. Ini bukan yang  pertama kali ke luar kota memang, tapi saya yakin ini yang terindah, aamiin, karena inilah debut awal bagi saya di perjalanan kereta bersama suami tercinta selama 9 jam.

         Hari ke-12 bersuami, dan 12 hari sebelumnya belum full bareng-bareng dengan setumpuk agenda masing-masing dari kita. Semoga perjalanan panjang ini bisa memupuk rasa cinta yang lebih dalam lebih indah, serta lebih berkah. Seyogianya, penting dalam hubungan rumah tangga sesekali melakukan perjalanan panjang berdua, terlebih bagi saya yang senang jalan-jalan keliling. Yaaahh, terutama karena kami masih tergolong pasangan baru juga kali ;-P..

         Awalnya kami rasa cocok jika jalannya ke Bandung atau sekitar sana saja, tapi si "cintaah", suami saya, dalam kurang dari 5 hari sebelum perjalanan mengganti usul untuk ke Yogya. Baiklah, jadi deh ke Yogya. We're coming Yogya.....


@Kereta Api Taksata
13Agust'15_ 16.25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar